Sabtu, 31 Januari 2015

Biografi



Hallo..
        perkenalkan nama saya I Dewa Ayu Putu Candra Noviantini, saya bisa di panggil Candra atau Dewayu. Saya siswa dari SMPN 5 Denpasar,Bali, saya lahir tanggal 30 November 1999 di Denpasar,Bali, umur saya saat ini 15 tahun.saya anak pertama dari 3 bersaudara, adik saya yang pertama bernama  Dewa Ayu Made Diah Mariantini baru berumur 10 tahun dan bersekolah di SD 14 Pemecutan Kaja, dan adik saya yang terakhir bernama Dewa Nyoman Yoga Juniartha baru bermur  3tahun. asal saya dari Karangasem,Bali dan saya tinggal di Denpasar bagian Utara.
      Saya alumni dari Tk.Kumara Sari dan saya melanjutkan bersekolah di SD No.14 Pemcutan Kaja dan saya melanjutkan sekolah saya ke SMPN 5 Denpasar.
      Saya mempunyai Hobby menari Bali, saya biasa meyalurkan hobby saya melalui les sanggar, saya les di Sanggar Tari Bali Wittonjaya bertempat di Jl.Gunung Agung sebelah utara  Puskesmas. Disana saya sudah dikenal banyak orang bahkan guru saya sangat akrab dengan saya dan mempercayai saya untuk selalu mewakili sanggar untuk mengikuti lomba-lomba. Tapi saat ini saya sudah jarang mengikuti les tersebut karena masalah sekolah yang selalu sibuk, apalagi sekarang saya akan menghadapi ujian-ujian di sekolah, jadi, sekarang saya hanya fokus belajar untuk mencapai nilai dan memuaskan dan lulus.
     Saya mempunyai cita-cita ingin menjadi seniman tari karena saya ingin sekali melestarikan budaya bali yang kaya akan budaya-budaya tradisionalnya dan alamnya yang masih asri. seiring berkembangnya jaman, saat ini banyak budaya-budaya asing yang mulai masuk ke bali sehingga saya takut budaya Bali ini tersingkirkan. Bali ini terkenal di Dunia karena budaya dan alamnya jadi saya sangat ingin sekali menjaga bali ini tetap asri.
     Tapi, di lain hal orang tua saya tidak mendukung saya untuk melanjutkan sekolah di jurasan seni tari, alasannya orang tua saya karena kedepannya akan susah mendapatkan pekerjaan, jadi cita-cita saya itu saya urung dan sekarang saya bercita-cita melanjutkan sekolah saya ke sekolah jurusan akuntansi.
    biar lebih kenal kunjungi facebook saya https://www.facebook.com/gek.candra.7
 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar